Post Top Ad

Jumat, 08 September 2017

Bosan Bermain Township?

Bosan Bermain Township? - Halo Townshipers.. ada kalanya jika kita melakukan hal yang sama dan terus berulang-ulang setiap hari akan menimbulkan rasa sesak yang membuat was-was atau bisa LU TOWN sebut dengan kebosanan. Bosan sendiri menurut Wiktionary Bahasa Indonesia adalah rasa sudah tidak suka lagi karena terlalu sering atau banyak; jemu.

Bicara tentang bosan, apa sekarang kalian, para Walikota Township, sedang dilanda bosan menggarap 'Kota' kalian di Township? Apa yang membuat kalian bosan untuk memainkannya? Serius kalian bosan memainkan Township??

No. No. No!!

LU TOWN akan menjawab tidak untuk pertanyaan semacam itu. Kenapa? Dua tahun lebih LU TOWN mengembangkan kota di Township dan kebosanan hanya terjadi jika udara panas dan matahari terik sehingga membuat LU TOWN bermalas-malasan ria di depan kipas angin. Intinya, LU TOWN belum, atau tidak bosan dengan Township buatan Playrix ini. Selain karena menyukai metode dalam permainan ini, LU TOWN juga sering dimanjakan dengan kejutan-kejutan 'peti harta karun' disana. Itu yang membuat LU TOWN penasaran ingin membuka game ini setiap harinya.

Kembali pada topik diawal paragraf pada artikel Bosan Bermain Township? LU TOWN sekarang mau berbagi trik dan tips agar tidak bosan dalam mengelola kota di TOWNSHIP. Simak trik dan tips Solusi Bosan Bermain Game Township dibawah ini:

1. Undang teman menjadi tetangga.

Dengan mengundang teman, kita akan jadi termotivasi untuk selalu berada di level yang lebih unggul dibanding dengan teman kita. Tapi ingat, jangan sombong yaa..


2. Membuat atau bergabung dengan Koperasi.

Dengan membuat atau bergabung dalam sebuah Koperasi Township, membuat kinerja kita lebih ringan karena banyak yang membantu dan bisa ngobrol via chat yang ada dibilah samping layar. Dengan begitu rasa bosan akan perlahan hilang.

3. Ikuti Regata.

Nah ini menurut LU TOWN adalah permainan utama yang menguntungkan di TOWNSHIP.

BACA SELENGKAPNYA TENTANG REGATA

Dengan mengikuti balapan kapal Regata, kita akan memiliki target dalam menyelesaikan tugas. Jika bermain tanpa target mungkin akan mudah bosan, namun dengan Regata akan meminimalisir kebosananmu.

4. Susun dan rapikan Kotamu.

Pandangan kita akan dimanjakan jika kita memandang sesuatu yang indah dan rapi. Mendasarkan pada hal itu, permainan Township ini juga akan memanjakan mata kita jika dalam penyusunan Kotanya tersusun rapi. Hal itu akan membuat kita tak bosan melihat kota kita sendiri.

Nah, itu tadi adalah tips dan trik mengatasi Bosan Bermain Game Township. Semoga bisa membantumu.

Jangan lupa Undang LU TOWN menjadi tetanggamu dengan memasukkan kode GGGKGH . Kita mungkin akan menjadi patner yang cocok dan klop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar